ROASTING COFFEE HOUSE – DOUBLE SHOT

Saji - - Pelesir -

Jl. Bali No.6, Pattunuang, Wajo, Makassar Telp: 0895 3212 20326

Tak sulit menemukan kedai kopi di Makassar. Namun memang cukup jarang ada kedai kopi yang sekaligus jadi tempat menyangrai biji kopi lokal yang digunakannya. Salah satu kedai kopi di Makassar yang melakukan hal tersebut adalah Roasting Coffee House Double Shot.

Double Shot merupakan kedai kopi yang menyediakan sekaligus menjadi tempat menyangrai (roasting) biji kopi jenis arabika sadan asal Toraja. Kedai kopi ini memadukan teknik modern dalam penyajian kopinya, namun dengan suasana warung yang sangat terasa nuansa lokalnya.

Kedai kecil yang hanya berkapasitas untuk sekitar 20 orang itu tampaknya dibuat untuk membangun suasana hangat dan akrab bagi para pengunjungnya, yang benarbenar ingin menikmati beragam sajian kopi.

Harga secangkir kopi di sini tergolong terjangkau. Secangkir Vietnam drip atau Americano dari biji arabika sadan asal Toraja, misalnya, harganya Rp 10 hingga Rp 12 ribu. Selain kopi yang disajikan dingin atau panas, Double Shot juga menjual biji kopi yang sudah disangrai (roast) dalam kemasan.

Untuk menikmati secangkir kopi dengan aroma yang menggugah selera, pengunjung bisa datang ke Double Shot yang buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WITA.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.