MIE TITI

Saji - - Pelesir -

Jl. Sulawesi, Makassar Telp: 0822 9 1111 978

Banyak orang terlanjur mengetahui letak rumah makan Mie Titi berada di Jalan Irian, Makassar. Padahal rumah makan ini sudah pindah ke Jalan Sulawesi, sejak November 2015 lalu.

Mie Titi yang sangat legendaris ini dikelola oleh anak dan cucu (alm.) Angkocang dan sudah beberapa kali berpindah tempat. Keluarga Angkocang telah mematenkan nama produk kuliner mereka. Dan (alm.) Titi merupakan nama anak lelaki Angkocang.

Mie Titi adalah mi kering olahan sendiri dengan resep asli warisan keluarga Angkocang. Penyajiannya, mi kering ditata di atas piring lalu disiram kuah berisi potongan sawi hijau segar, daging ayam, dan bakso sapi. Nikmatnya Mie Titi terletak pada rasa mi keringnya yang gurih dan renyah serta kuah kental yang aromanya sangat menggugah selera.

Seporsi Mie Titi harganya Rp 25 ribu – Rp 30 ribu. Warung makan Mie Titi buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Berada di kawasan Pecinan yang dekat dengan Pelabuhan Soekarno – Hatta, Makassar, pengunjung bisa dengan mudah menemukan warung Mie Titi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.