RAGAM OLAHAN CekeR JADI ANDALAN Bukan tanpa alasan SAJI mengajak Anda menjual ceker. Masyarakat kita sangat suka ceker. Sementara harga dimsum ceker di resto cukup mahal. Kalau Anda bisa menjualnya, margin keuntungannya akan cukup besar. Mari intip para p

Saji - - Peluang Usaha -

dan bakso. Harganya Rp 24 ribu.

Ada juga Ceker Kojo yang isinya lengkap. Mulai dari ceker, sayap, bakso, telur rebus, hingga sosis. Harganya dipatok Rp 32 ribu. “Kami juga menyediakan olahan ceker lain non hotplate, dan tak kalah enak,” jelas Kendiyanto, manajer operasional Ceker Neng Jebret.

Di antaranya ceker lada hitam, rica-rica, dan asam manis. Khusus ceker asam manis digoreng dulu dalam lapisan tepung krispi, lalu dimasak di dalam saus asam manis yang segar. Kedai milik Ari Setiawan ini juga punya olahan ceker dalam kuah. Misalnya ceker original yang berkuah kaldu ayam bening, serta ceker ngoet yang berkuah pedas hingga level 3 yang super pedas. Ceker kuah ini disertai sayuran jagung, buncis, dan wortel. Kuahnya kental dan gurih, hasil rebusan kaldu dada ayam, plus taburan dada ayam yang dicincang kasar. Kedai yang berusia 2 tahun ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.