Ceker Apin

Saji - - Peluang Usaha -

Komplek Taman Duta Jl. Teratai VII, Cimanggis, Depok Telp 0812-9509-1909

Olahan ceker di Depok ini menyajikan olahan ceker ala ramen Jepang. Selain mengandalkan penyajian yang berbeda, kedai ini juga menawarkan beberapa variasi cita rasa kuah yang bisa dipilih sesuai selera. Penyajian ceker ala Kedai Ceker Apin adalah sejumput mi di dasar mangkuk, lalu 5 potong ceker, irisan wortel dan jagung muda, lalu diguyur kuah sesuai selera. “Tersedia kuah rica-rica, siti nurbaya, bangkok, hejo, lada hitam, dan kinclong,” jelas Uceu Unangsih, sang pemilik Ceker Apin.

Ceker rica-rica menyajikan kuah berbumbu rica-rica yang berwarna merah dengan citarasa pedas menggelegar di lidah. Jika ingin yang pedasnya lebih bersahabat, bisa memilih ceker lada hitam yang kuahnya gelap kehitaman. Pedas khas lada hitam yang wangi menguap dari menu ini.

Di antara keduaanya, ada Ceker Hejo yang berkuah pedas sedang dari olahan rempah dan cabai hijau. Sementara yang ingin menyantap ceker dengan kuah yang pedas dan segar, ada Ceker Bangkok yang bisa dipilih. “Ceker ini menggunakan dasar bumbu tomyam Thailand. Jadi pedas, asam dengan aroma serai dan daun jeruk mendominasi menu ini,” imbuhnya. Bagi anak-anak atau

ceker penyuka yang tak suka pedas, tenang saja. Ada Ceker kinclong yang menyajikan ceker dalam gurihnya kuah bening berbahan kaldu sapi. Jika suka, bisa dijuga ditambahkan bakso sapi. Beragam ceker lezat dan empuk ini rata-rata dibanderol dengan harga Rp 12 ribu – Rp 14 ribu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.