Cekeran Midun

Saji - - Peluang Usaha -

Jl. Singaperbangsa No. 103C, Bandung Telp 083822049441 www.cekeranmidun. com

Di Bandung, nama kedai “Cekeran Midun” boleh dibilang menjadi ikon kedai ceker. Ciri khasnya adalah olahan ceker dengan ragam kuah bercitarasa rempahrempah khas Indonesia. “Namanya pun saya buat unik sebagai branding supaya bisa punya nilai jual menarik,” jelas Rizki Putra Pratama, sang pemilik Cekeran Midun.

Misalnya menu Cekeran Lapindo yang menyajikan ceker dalam kuah kaldu seafood dan kecap manis. Rasanya unik di lidah. Atau Cekeran Suramadu yang menawarkan gurihnya ceker dalam kuah soto bumbu madura, lengkap dengan bubuk koya yang gurih. Atau jika ingin yang kaya rempah, Anda bisa mencoba Cekeran Talaga Bodas yang berbumbu cengkeh, kapulaga, dan pala yang menghangatkan badan. Uniknya, cekeran Talaga Bodas tersaji panas di atas panci, lengkap dengan kompor pemanasnya.

Rizki juga terus berinovasi soal rasa ceker. Baru-baru ini ia meluncurkan Cakaran Sanur Kuning, yaitu ceker dalam kuah kuning perpaduan bumbu Bali dan Sunda yang gurih dan beraroma khas. Ada juga saus barbeque yang kental. Semua menu ceker berkuah ini ditawarkan dengan harga belasan ribu hingga Rp 30 ribuan. Gerai Cekeran Midun saat ini sudah memiliki 4 cabang yang semuanya berlokasi di Bandung.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.