Tupperware Indonesia Luncurkan Buku Bawa Bekal

Saji - - Varia Kuliner -

Untuk membuktikan komitmennya terhadap kampanye bawa bekal, Minggu, 15 Mei 2016 Tupperware Indonesia meluncurkan buku berjudul “Ayo bawa bekal”, diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama. buku setebal 107 halaman dan dibanderol Rp 105 ribu ini dikemas cantik. Tak hanya berisi resep-resep untuk bekal saja, tapi juga beragam informasi seputar bawa bekal.

Di antaranya, hal-hal penting dalam menyiapkan bekal, informasi nutrisi bekal, bekal sehat untuk keluarga, 10 urutan jenis bekal makanan favorit anak-anak, unsur penting dalam makanan bekal, serta daftar makanan yang mengandung karbohidrat, protein, vitamin, dan lemak. Diharapkan siapa pun bisa menyusun resep bekal yang seimbang dan komplit nutrisinya.

“Melalui buku ini diharapkan masyarakat lebih terinspirasi untuk bawa bekal dari rumah. Dengan membawa bekal, kita lebih sehat dan hemat. yang tak kalah penting, ikut berpartisipasi mengurangi penggunaan kemasan makanan/ minuman sekali pakai. Mari lakukan aksi penyelamatan bumi dimulai dari diri sendiri,” papar Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.