OMZET RP 17 JUTA PER HARI

Saji - - Artikel -

Menu rujak buah segar manis disajikan dalam gelas. Berupa rujak serut dengan saus gula cair. Sementara rujak pedas, cita rasanya lebih pedas karena ditambahkan cabai rawit dalam saus gulanya. Sangat cocok disajikan dingin dengan es batu. Harga rujak manis/pedas Rp 6 ribu pergelas.

Sementara rujak ulek, buahnya dipotong kecil-kecil lalu diulek hingga agak halus. Saat disajikan, buah ulek disiram bumbu rujak dan gula aren kental. Per porsi rujak ulek harganya juga Rp 6 ribu.

Yang paling laris adalah rujak cincang. Aneka jenis buah seperti mentimun, ubi jalar, bengkoang, pepaya, melon, sawo, semangka, nanas, mangga, jambu air lonceng, dan jambu biji Medan, diiris-iris. Bumbu rujaknya disajikan terpisah dalam mangkuk kecil sebagai cocolan. Rujak cincang harganya Rp 10 ribu per porsi.

Bagi yang ingin membawa rujak pulang ke rumah, Hamid juga menyediakan potongan buah-buahan lengkap plus bumbunya di dalam kemasan plastik mika. Pembeli tak perlu menunggu lama, karena Hamid dan karyawannya sudah menyiapkan kemasan rujak sejak awal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.