BERBAGI ISNPIRASI: MENGENAL KHAZANAH TANAMAN PANGAN NUSANTARA

Saji - - Artikel -

Pada Jumat (5/8) lalu, divisi CSR Kompas Gramedia menggelar acara “Berbagi Inspirasi: Mengenal Khazanah Tanaman Pangan Nusantara” yang didukung oleh Tabloid Saji, Komunitas Salam Rancage, dan Javara Indonesia. Acara yang berlangsung pukul 14.00 hingga 16.00 WIB ini dihadiri oleh sekitar 60 peserta.

acara dibuka dengan sambutan ibu aling Nur Naluri, pendiri Komunitas salam Rancage. Hingga saat ini, Komunitas salam Rancage tetap giat menyulap kertas koran bekas menjadi barang-barang bermanfaat. seperti tempat tisu, aneka keranjang, kotak pensil, wadah makanan, hingga tas.

aktivitas yang dilakukan Komunitas salam Rancage ini merupakan kerja sama dengan divisi CsR Kompas Gramedia, yang dinamakan Kampung Koran. sambutan dilanjutkan oleh Direktur Coorporate Communication Kompas Gramedia, Widi Krastawan, dan Pemimpin Redaksi Tabloid saji, semijati Purwadaria.

Berbagi inpsirasi kali ini menghadirkan Helianti Hilman, pendiri dan CEO Javara indonesia. Helianti mencoba membuka mata para peserta bahwa ternyata banyak sekali

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.