PanCOng 3 Rasa, BiKin KeTagiHan

Saji - - Pelesir -

Jl. Agus Salim No. 130C, Bekasi Timur Telp: 087827773771

Jika sedang melintas di Bekasi, jangan lupa mampir ke kedai Pancong Balap. Kedai ini sangat populer di kalangan anak muda hingga orang tua. Tak heran, sebab Pancong Balap sudah ada sejak 1982 dan kini sudah memiliki dua cabang di Jalan Agus Salim, Bekasi Timur.

“Dulu, kakek saya jualan kue pancong dipikul. Baru tahun 1982 bikin kios setelah punya modal,” ujar Ariel (28), si penerus usaha ini.

Kedai Pancong Balap buka 24 jam setiap hari. Ariel dibantu 5 orang karyawan. Ada tiga rasa pancong yakni cokelat, keju, dan susu. Ketiga varian rasa ini bisa dicampur sesuai selera pembeli. Bahkan sejak 2008 lalu pembeli mulai banyak yang pesan kue pancong setengah matang.

Menurut Ariel, kue pancong setengah matang rasanya memang lebih enak dan terasa manisnya. Apalagi ditambahkan meises cokelat, parutan keju, dan susu kental manis di atasnya. Harganya Rp 7 ribu per porsi kue.

Selain kue pancong, Ariel juga menyediakan aneka minuman dan mi instan. Pancong Balap paling ramai dikunjungi pada Sabtu malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.