SuRga KulineR Bagi anaK muDa & KeluaRga

Saji - - Pelesir -

Komplek Sentrakota Jatibening Blok D-22 Jl. Raya Jatibening, Kota Bekasi 17412 Telp: 0821-1107-7019 Instagram: @outthebox.sentrakota Facebook: Out The Box by Sentrakota

Pusat kuliner pertama di Jatibening, Out The Box, memiliki 23 tenan makanan dan minuman yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Tak hanya anak muda saja, anak-anak kecil pun betah berada di Out The Box karena ada area theme park yang menyediakan berbagai permainan anak.

Di Out The Box tersedia tenan makanan tradisional, Asia, hingga western. Misalnya, cakwe isi dari Forbidden Cakwe, es serut Honolulu, es krim Monsta, rice bowl Ma Box, makanan Jepang Yuraku Express, bakso batagor Bagor, dan masih banyak lagi. Harganya antara Rp 15 ribu hingga Rp 60 ribu.

Out The Box didekorasi dengan konsep industrialis dan outdoor. Bangunannya menggunakan kontainer, dilengkapi area makan dua lantai dengan meja dan kursi dari kayu palet (bekas peti kemas). Kapasitasnya 350 tempat duduk.

Jika datang ke Out The Box di malam hari, akan disuguhi live music. Bahkan pengunjung bisa ikut “nobar” atau nonton bareng berbagai acara olah raga melalui layar besar yang terpasang di sini. Out The Box juga menyediakan layanan WiFi gratis.

Nah, bagi keluarga yang membawa anak kecil, bisa memasuki area theme park dengan membayar tiket Rp 15 ribu per orang. Theme park mengubah tema setiap bulannya. Pada Juli lalu, temanya iight Festival, menampilkan lampu warna-warni yang tampak cantik di malam hari.

Menurut Edo Riski Maiasa (28), manager operasional Out The Box, 300-an pengunjung datang di hari biasa dan mencapai 500-an pengunjung di akhir pekan. Out The Box mulai beroperasi pukul 16.00-23.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 16.00-24.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.