ROTI BAKAR GANDUM HITAM

Saji - - Inspirasi -

Roti bakar yang ditawarkan Mamagaio Resto yang berada di kawasan Bekasi ini punya tampilan berbeda. Rotinya cukup tebal dengan warna hitam gelap. Usut punya usut, ternyata roti ini khusus dibuat menggunakan gandum hitam. “Selain kaya serat, juga mengandung antioksidan tinggi,” jelas Rangga Lakzmana (33), pemilik Mamagaio Resto.

Saat digigit, tekstur rotinya terasa kesat dan berserat tebal, namun tetap lembut. Setiap gigitan juga langsung memberikan rasa kenyang. “Kami pakai tepung gandum. Roti ini khusus didatangkan dari sebuah bakery di Bandung. Dalam seminggu, kami dapat kiriman dua kali agar terjamin kesegarannya,” imbuhnya lagi.

Roti bakar gandum hitam ini disajikan dengan beragam toping. Tersedia kombinasi toping pisang, cokelat, keju, kacang, hingga Nutella dan Ovomaltine. Harganya dibanderol mulai Rp 20 ribu – Rp 30 ribu per porsi.

Cara penyajian roti bakar gandum hitam ini juga terbilang unik karena dihidangkan di atas talenan kayu, bertabur keju parut nan melimpah, serta susu kental manis. Selain tersedia roti gandum hitam, Rangga tetap menyediakan roti bakar biasa bagi pelanggan yang menginginkannya. Gerai roti bakar berkapasitas 30 kursi ini siap menghidangkan roti bakar gandum hitam mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.