Surat Pembaca

Saji - - Sapa -

KOK, CUMA 32 HALAMAN

Ji, saJi edisi lalu sungguh mengecewakan. kok, bonus yang biasa 40 halaman, hanya ada 32 halaman. kan, edisi khusus. mohon tidak terulang. terima kasih. KASSIH ERNAWATI-BEKASI

Ibu jeli sekali. Memang betul edisi khusus nomor lalu hanya 32 halaman. Tetapi jumlah halaman sesungguhnya tidak kami potong, tetapi dipindahkan ke depan sebagai buklet yang isinya juga sangat layak coba. Maaf kalau membingungkan.

PERABOT UNTUK JUALAN

Ji, senang sekali kalau di rubrik peluang usaha ada ulasan tentang alat-alat yang berguna untuk jualan. misal, alat panggang roti. kami tak tahu, lo, harus pakai apa. atau alat vakum. apa fungsinya? terima kasih. TIARA MARGERETHA-BOGOR Terima kasih atas sarannya. Pasti kami pertimbangkan.

JUALAN KERIPIK PISANG

Ji, mertua punya kebun pisang luas sekali. pisangnya selalu dijual ke tengkulak. itu pun masih berlimpah. Jadi saya mau coba memanfaatkan bikin keripik pisang yang kekinian. kalau keripik biasa, sih, saya jago. tolong kasih idenya, ya. terima kasih. SARI – MADIUN Usulan yang bagus. Pasti kami carikan tempat untuk merealisasikannya. Salam hangat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.