TERSEDIA 20 JENIS SAMBAL

Saji - - Saji -

Penyetan asal Surabaya ini punya lebih dari 20 jenis sambal untuk menu penyetan yang terdiri dari beragam lauk. Ada yang sudah dimasak, ada juga yang fresh dibuat dadakan.

Salah satu yang paling laris adalah sambal santan. “Sambal santan ini berbasis sambal terasi tapi kami tambahkan santan, lalu direbus hingga tanak. Rasanya pedas gurih dan sangat disukai pelanggan kami,” jelas Djafar Setiawan, area manager Penyetan Cok di Jakarta.

Ada pula sambal pencit (mangga muda), sambal tomat segar, sambal belut aroma jahe, sambal bajak, sambal kemangi, hingga sambel loro ati. “Yang paling pedas dan cukup laris sambal jancok, terbuat dari sambal rawit dengan bawang putih,” imbuhnya.

Sementara lauk penyetannya tersedia beragam pilihan. Dari yang sederhana seperti tahu dan tempe, belut, ayam fillet crispy, ikan patin, udang, gurami, jamur crispy, hingga iga sapi. Tersedia pula beragam ikan tanpa duri yang nikmat. Pilihannya ada lele, bandeng, dan mujair.

Beragam menu ini dibanderol dengan harga mulai Rp 12 ribu. Khusus patin, gurami, dan iga sapi, dibanderol mulai Rp 30 ribu. Penyetan Cok saat ini memiliki cabang di Surabaya, Jakarta, Malang, dan Bandung. Gerainya buka mulai pukul 10.00 – 22.00.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.