Surat Pembaca

Saji - - Sapa -

RESEP USAHA UNTUK ARISAN

saya tidak pernah berniat membuka usaha kuliner karena tak pandai memasarkan makanan. tetapi saya tetap senang dengan resep modifikasi yang sedianya untuk usaha.

Beberapa resep saya sajikan untuk arisan. Barangkali ada pembaca yang tak tahu bahwa di arisan, kita tak perlu menyediakan bermacam-macam hidangan. cukup satu hidangan tapi dibuat varitif isi atau topingnya. pendeknya sama dengan yang disajikan di peluang usaha.

tak percaya? ayo, mencoba. GAYATRI-JAKARTA SELATAN Terima kasih Ibu untuk pencerahannya. Tips Ibu pasti berguna untuk semua yang membacanya,

GANTI UKURAN BUKLET

Ji, saya senang mengoleksi buklet, tetapi menurut saya, ukurannya sudah seharusnya diganti. sehingga tidak membosankan. kalau lebih besar, juga memudahkan kami saat membaca atau mempraktikkannya.

terima kasih . semoga usulnya diterima. TETTA –JAKARTA PUSAT Terima kasih sarannya. Pasti akan kami pertimbangkan. Sejauh tidak membuat kami harus naik harga pasti tak soal.

TIPS KATERING

Ji, saya senang, lo, ketika kamu memuat berbagai hidangan katering. tetapi, kok, tak ada tips mencegah makanan tidak basi, ya. padahal itu penting bagi para pengusaha katering seperti saya. mohon dimuat, ya, Ji. terima kasih. TRIMURTIE –JAKARTA BARAT Wah, usul yang sangat bagus. Pasti kami segera muat begitu tempatnya memungkinkan. Terima kasih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.