Surat Pembaca

Saji - - Sapa -

MENGEMBANGKAN MAKANAN SIAP PAKAI

Ji, saya senang sekali kalau saJi sering-sering meresepkan cara masak makanan siap pakai. seperti hidangan BerBuka puasa dengan Fiesta itu. Buklet itu sangat terpakai, lo. hampir setiap hari saya membuatnya. karena saya bekerja dan tidak sempat memasak yang lama-lama.

terima kasih, Ji.

Lily Margaretha-Jakarta Barat

Syukurlah kalau sajian kami berguna. Suatu saat pasti kami resepkan lagi. Tetapi sebetulnya, walaupun bekerja, kita bisa tetap membuat masakan setiap hari tanpa menggunakan masakan siap pakai. Caranya dibuat di akhir minggu lalu disetok sehingga tinggal dihangatkan saja.

KEMASAN CAKE

Ji, saya berencana menjual aneka cake yang besarnya seperti loyang roti tawar kecil itu, lo. nah, saya bingung memikirkan kemasannya karena saya kepingin menjualnya dengan harga yang sedikit mahal. Ji, boleh dong, sekali-sekali dimuat cara membuat kemasan atau para penjual kemasan. terima kasih.

Tantri –Jakarta Barat

Ide yang bagus, Bu. Semoga bisa cepat kami wujudkan, ya. Sukses untuk usaha Ibu.

CARA PENYIMPANAN

Ji, saya keluarga muda, tetapi saya juga sudah memasak karena memang senang memasak. Ji, boleh tidak kalau kami dibuatkan artikel cara menyimpan bumbu dan bahan makanan karena saya kesulitan. sering jadi rusak karena terpaksa membeli bahan banyak sementara dipakainya sedikit.

terima kasih.

Andhikasari-Jakarta Pusat

Wah, selamat memasuki kehidupan yang baru. Memasak memang jangan ditinggalkan. Di edisi ini SAJI tampilkan cara penyimpanan bumbu yang benar, ya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.