600 Ribu Pengunjung Di Pekan Raya Indonesia 2016

Saji - - Varia Kuliner -

Selama 18 hari, tepatnya dari 20 Oktober – 6 November 2016, Pekan Raya Indonesia (PRI) sukses diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Sekitar 600 ribu orang datang tidak hanya untuk melihat pameran produk berbagai industri (otomotif, gadget, elektronik, furnitur, kosmetik, fashion dan gaya hidup). Ragam kuliner pun mendapat perhatian yang tidak kalah besar dari pengunjung.

Tidak hanya bisa menikmati ragam warisan kuliner nusantara (seperti Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang Mang Dul, Soto Ahri Garut, Nasi Pindang Semarang, dan lain-lain), pengunjung pun bisa menikmati kreasi makanan baru yang begitu variatif seperti Nasi Goreng Mafia, Es Pisang ungu, O Pia, Flam Cakes, angkringan Blangkon dan masih banyak lagi.

PRI tidak hanya membuka peluang bagi pelaku industri besar, pemilik UKM juga mendapat kesempatan untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat. Yang membuat PRI lebih seru pastinya hadirnya begitu banyak artis dan band yang mengisi panggung di berbagai hall. Dari sekadar melihat-lihat, menonton aksi panggung sampai berbelanja pun nyaman dilakukan para pengunjung di area ICE yang berstandar internasional.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.