TANTANGAN SAMBAL ABC

Saji - - Varia Kuliner -

Heinz ABC menantang sekitar 6 ribu orang di 5 kota besar (Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Medan) untuk mencicipi beragam kuliner khas Nusantara bercita rasa pedas, melalui acara “Tantangan Sambal ABC”. Chef Bara Pattiradjawane yang digandeng Heinz ABC akan berkeliling di berbagai kota menantang siapa pun untuk menyantap berbagai hidangan dengan Sambal ABC.

Meskipun rasa pedas merupakan ciri khas kuliner Nusantara dan masyarakat kita tak asing lagi dengan cita rasa tersebut, tetap saja tidak mudah menggabungkan es krim dengan sambal ABC misalnya.

Kenyataannya cukup banyak masyarakat yang bersedia menjawab tantangan tersebut dengan menambahkan sambal pada gudeg yang mereka makan atau bahkan pisang goreng.

Sejauh ini Bara sudah berkeliling di Yogyakarta (9/10), Surabaya (6/11), Jakarta (13/11), dan Bandung (25/11). Masih ada satu kota lagi yang akan didatanginya, yakni Medan (13/12). Di kota-kota tersebut setiap orang yang tengah bersantap di warung dan ditantang Bara menambahkan sambal ABC pada jajanan yang mereka makan, dengan serta-merta bersedia. Cukup seru!

“Melalui Tantangan Sambal ABC, kami berharap masyakarat Indonesia bisa lebih berani bereksplorasi dalam mencoba beragam makanan dengan sambal ABC, sehingga dapat semakin mencintai kuliner lokal khas Nusantara,” ujar Dhiren Amin, Group Marketing Manager Heinz ABC.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.