UNIKNYA RASA BAKMI AYAM KENCUR, BAWANG PUTIH & MOZZARELLA

Saji - - Aktual -

Bakmi ayam merupakan makanan favorit semua kalangan. Dari kelas gerobak hingga rumah makan, bakmi ayam selalu dicari. Tak terkecuali Bakmi Pacor di Karawang yang selalu diburu pembeli. Uniknya, menu yang tersedia di sini sangat unik. Bakmi bumbu kencur, garlic (bawang putih), hingga keju mozzarella. Semuanya tersedia dalam beberapa level pedas!

Sejak dirintis 5 bulan lalu, nama kedai Bakmi Pacor di Karawang kian meroket saja. Selain membuka kedai di Jl. Galuh Mas, kedai bakmi ini juga sudah ada cabangnya di Jl. Juanda, Karawang.

Tersedia 4 varian bakmi ayam di kedai ini. Bakmi original, bumbu bawang putih, bumbu kencur, dan mozzarella. “Semuanya diracik dengan bumbu berbeda,” jelas Awan Gunawan, sang pemilik kedai Bakmi Pacor.

Bakmi original menyajikan mi ayam bertoping ayam kecap, telur rebus, sayur sawi, taburan bawang daun, dan bawang goreng. Aroma minyak wijen yang ditambahkan tercium harum. “Saya gunakan ayam petelur yang tekstur dagingnya padat, tidak lembek seperti ayam pedaging,” urai Awan.

Bakmi bumbu kencur terasa lebih berani dengan aroma kencur yang menjadi salah satu rempah favorit masyarakat Sunda. Topingnya lebih lengkap, dengan tambahan bakso ikan, bakso sapi, dan pangsit goreng.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.