Dapur Kita Catering

Saji - - Inspiras -

Dapur Kita Catering menyediakan katering kantoran untuk berlangganan 3 bulan, 6 bulan, sampai asatu tahun.

Agar tak membosankan, sang pemilik usaha, Ria Maretty Panduwinata (35), akan memutar menu sehingga pelanggan tak akan bosan dengan menu yang itu-itu saja. Selain menu yang sangat variatif, Ria menjamin, makanan kateringnya memenuhi kebutuhan gizi orang dewasa. “Bisa dibilang, katering kami memenuhi unsur 4 sehat 5 sempurna,” ujarnya.

Bahkan untuk paket menu yang paling sederhana saja. Ria tetap melengkapinya dengan buah. “Meski bukan untuk diet, tapi katering kami memenuhi unsur sehat. Non MSG dan lengkap gizi.”

Masih terkait dengan unsur kesehatan, pelanggannya juga bisa memilih nasi merah atau nasi putih. Dapur Kita juga sedapat mungkin tak menggunakan bahan frozen dan selalu membuat kaldu langsung dengan merebus daging ayam atau sapi.

Tak hanya itu, Ria juga lebih banyak menawarkan olahan masakan yang dibakar, panggang, serta cah atau tumisan yang sedikit minyak. Menurutnya, banyak pegawai kantoran, terutama perempuan, enggan menyantap makanan yang digoreng dan bersantan.

Untuk menyiasatinya, “Saya ganti santan dengan susu kedelai, misalnya. Tapi berdasarkan pengalaman, makanan berkuah bikin repot.”

Dengan harga paket menu sehat mulai Rp 30 ribu, Ria memberikan makanan superlengkap. Dalam satu paket menu sudah termasuk dua jenis protein hewani (ayam dan ikan atau daging sapi dan ayam), satu jenis protein nabati, dan sayuran.

Agar makanan selalu terjaga kualitasnya dan tak mudah basi, Ria tidak menggunakan wadah khas katering yang bisa digunakan kembali. “Untuk menghindari pencucian yang tidak bersih, saya pakai wadah sekali pakai. Lebih praktis dan aman,” pungkas Ria yang melayani katering untuk wilayah Jakarta, Depok, dan Bogor.

SEHAT DI MENU DAN WADAH Jl. Vila Cinere Mas Raya No. 63, RT 06/RW 03, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta 12440 Telp/SMS/WA: 021-75921297 / 75921299 / 0813 1717 6252 Facebook: DapurKitaCatering Email: dapurkitacatering@hotmail.com Website: www.dapurkitacatering.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.