BAHAN FRESH DARI PASAR TRADISIONAL

Saji - - Inspiras -

Selain menerima katering prasmanan atau tumpeng, Daun Ketumbar Catering juga melayani katering harian bagi para pegawai kantoran. Baik untuk makan pagi maupun makan siang.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai harga Rp 22 ribu hingga Rp 47 ribu, disesuaikan dengan jenis menu dan jumlah lauknya. Ciri khas paket menu Daun Ketumbar adalah nasinya dibungkus daun pisang sehingga lebh beraroma dan tahan lama.

Menurut Aloh Marchamah (47), pemilik Daun Ketumbar, belakangan ini pegawai kantoran yang jadi pelanggannya lebih memilih menu sehat. “Mereka ingin praktis, tapi tetap memerhatikan soal kesehatan. Jadi banyak yang minta nasi merah dengan lauk yang tidak digoreng atau bersantan,” ujar Aloh.

Untungnya, sejak semula Daun Ketumbar selalu memenuhi unsur sehat, mulai dari pemilihan bahan, cara pengolahan, hingga penyajiannya yang memenuhi kaidah gizi. “Kami berikan menu lengkap. Ada karbohidratnya, protein, dan sayurnya.”

Bahkan Aloh menegaskan, pemilihan bahan masakan pun harus fresh. Ia selalu berbelanja daging, ayam, ikan, dan sayuran hanya di pasar tradisional. Semua bahan langsung dimasak saat ada pesanan. Bahkan Aloh sama sekali tak menggunakan bahan frozen, termasuk daging ayam yang digunakan.

Beberapa menu sehat yang ditawarkan bahkan menjadi favorit para pelanggannya di antaranya nasi jagung komplet yang disajikan bersama tahu, tempe, urap sayur, ikan asin, dan sambal.

DAUN KETUMBAR CATERING Jl. Jend. Ahmad Yani, Patra 1 No. 3, Komp. Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Telp/WA: 0813-2000-3697 / 08821352-3692 Instagram: @daunketumbarcatering Facebook: Daun Ketumbar Catering LINE: Daun Ketumbar Catering

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.