KATERING SEHAT UNTUK ANAK

Saji - - Inspiras -

“Healthy catering for healthy children” merupakan moto yang diusung Sokko Kidz Catering. Agar anak sehat, tentu menunya pun harus menyehatkan. Begitu kira-kira visi Sokko Kidz Catering. Selain dijamin tak menggunakan msg, beberapa bahan pun menggunakan bahan organik, seperti wortel, bayam, dan tomat.

“Kami biasanya menanyakan dahulu hal-hal penting,” jelas Anugrah Aini, marketing Sokko Kidz Catering.

Pertama, faktor alergi supaya konsumen mendapatkan makanan yang aman. Juga usia. “Karena usia menentukan cara memasak makanan. Untuk anak usia di bawah 4 tahun, semua bahan seperti nasi, daging, dan sayuran selalu dicincang halus sehingga aman dikonsumsi,” Jelas Aini.

Selanjutnya adalah jalur dan waktu pengantaran. Hal ini penting karena Sokko Kidz Catering memiliki jalur dan tim layan antar internal yang sudah memiliki jalur dan waktu pengantaran terjadwal. “Layanan kami meliputi Jakarta Selatan, Kelapa Gading, Cibubur, kawasan Sentul dan Bogor,” urainya.

Menu yang disajikan katering ini antara lain, tahu bakar sayur keju, fish steak teriyaki, sapo tahu, beef teriyaki, ikan gulung keju, hingga beragam jus sehat . Misalnya, jus kombinasi nanas-mentimun, mangga-wortel, hingga yogurt stroberi.

Harga menu bervariasi. Minimal, Rp 38 ribu. Penampilan menu juga disajikan semenarik mungkin. Misalnya, nasi yang dicetak berbentuk beruang, wajah kucing berhias nori, hingga kombinasi nasi merah dan nasi putih yang cantik. Begitu juga wortel dan sayuran lain yang dipotong menjadi hiasan menu.

SOKKO KIDZ CATERING Pasar Bersih Sentul City Blok J17, Bogor Telp 0818683793 BBM: 7E61C6C7 Instagram: @sokko_kidzcatering Website: www.cateringanak.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.