Nasi Campur Men Lotri

Saji - - Pelesir -

ANTRE DEMI SEPIRING NASI CAMPUR Jl. Noja I No. 11, Kesiman Petilan, Denpasar, Bali 80237 Buka: pukul 12.00-03.00 WITA

Warung ini tampaknya khusus dibuka bagi mereka yang sering kelaparan saat dini hari. Sebab Men Lotri hanya buka dari pukul 00.00 hingga 03.00 dini hari. Semula warung ini buka lebih awal, mulai pukul 22.00. Namun sejak aplikasi layan antar makanan menggunakan motor, marak di Bali, Men Lotri memendekkan jam operasionalnya menjadi hanya 3 jam saja.

Kendati begitu warung yang sudah ada sejak era 1970-an ini masih sangat laris di Denpasar. Jika tidak sabar mengantre, disarankan untuk datang selepas pukul 01.30. Sebelum itu, Anda dijamin akan “berjuang” bersama para pelanggan lain yang mengerumuni Meme (ibu, Red.f yang mulai menyajikan masakan baru matang dari dapurnya.

Cara mengantre para pelanggannya cukup unik. Anda diharapkan mengambil ingke (piring dari anyaman lidif terlebih dulu untuk disodorkan ke Meme atau ibu penjual. Jika sudah berhasil mendapat giliran, sebutkan saja berapa piring yang Anda pesan disertai uang.

Jangan lupa mengantre di jalur sebelah kiri sebab jalur sebelah kanan khusus bagi pesanan yang dibawa pulang. Warung yang memanfaatkan halaman rumah tinggal ini hanya menyediakan nasi campur. Air putih disediakan dalam tiga dispenser dan dapat Anda ambil sendiri.

Sepiring sajian berisi nasi putih, mi goreng, daging sapi, tempe pedas, ayam suwir goreng, aneka gorengan, dan sambal, harganya Rp 15 ribu saja. Oh ya, perlu diingat, rasa sambalnya super pedas, lo! Untuk bisa menikmati nasi campur di sini, tampaknya Anda memerlukan bantuan peta jika mudah tersasar, sebab seringkali pelancong pun kesulitan menemukan warung ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.