Surat Pembaca

Saji - - Sapa & Surat -

HIDANGAN BERKUAH

anak saya sulit sekali kalau disuruh minum. kalau banyak bermain di luar, barulah dia minum cukup banyak. karena itu dia sering saya buatkan sup dan soto. tetapi lama-kelamaan bosan juga. coba, dong, Ji, sering-sering dibuatkan menu berkuah. pasti akan banyak menghilangkan kebosanan. BERLIAN SIJABAT-JAKARTA PUSAT

Dengan senang hati, Bu. Buka saja Rubrik MENU MINGGU INI. Ibu pasti menemukan banyak menu berkuah. Sekadar memberi informasi, kasih juga jus sehari dua kali. Sambil memberi vitamin, Ibu juga menambahkan asupan air.

JANGAN MASAKAN PEDAS

Ji, sudah lama saya ingin menulis karena saya sering menemukan banyak makanan pedas di saJi. padahal banyak pembacamu yang memiliki anak balita bahkan batita. apalagi sekarang cabai mahal harganya.

semoga saJi berkenan meluluskan usul saya. terima kasih. ANGGIANI – SUKABUMI

Terima kasih masukannya. Mulai nomor ini, kami menghindari cabai, Bu. Tetapi kalau Ibu ingin mencoba resep bercabai dan tidak ingin memakai cabai, hilangkan saja cabainya. Tetapi jangan lupa tambahkan garam.

AJARKAN MENYIMPAN

Ji, saya sudah beberapa tahun berlangganan saJi pada tukang koran yang sering lewat di depan rumah. sekarang bingung menyimpannya. kalau dimasukkan lemari, sulit mencari resep yang saya cari. dibuang, seringkali resepnya masih saya butuhkan. coba ajari kami mengkliping atau cara penyimpanan yang lain. terima kasih. KARTIKASARI-MAGELANG Usul yang baik. Pasti kami pikirkan dan bagi kepada Anda begitu punya usulan yang jitu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.