BROWNIS KUBIK YANG RENYAH

Saji - - Inspirasi -

Mengandalkan resep brownis milik keluarga, pasangan Hermawan (30) dan Reyhan Putri (30), menciptakan kreasi brownis kering yang unik. Bentuknya kubik dengan tekstur sangat renyah dan bercita rasa cokelat premium.

Sebelumnya, Reyhan dan Hermawan sukses berjualan brownis beku bertekstur lembut yang diberi merek “CYF”, singkatan dari “Child, Youth, Family”, yakni pasar yang ditarget. Seiring waktu, pelanggan mereka ada yang minta dibuatkan brownis yang lebih tahan lama agar mudah dibawa ke mana saja dan praktis dinikmati kapan saja.

“Akhirnya kami coba kreasikan brownis kering dengan tetap menjaga rasa premium dari bahan cokelatnya,” ujar Reyhan. Maka, hadir kreasi brownis kering berbentuk kubik yang renyah dengan rasa cokelat premium.

Kemasannya dibuat eksklusif, menggunakan zipper pouch yang resealable. Harga jualnya cukup terjangkau, Rp 15 ribu per pouch. Tersedia dua varian brownis kubik yang diberi nama Biscubic, yaitu brownis classic dan mix nutz. Uniknya, Reyhan dan Hermawan membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memesan desain khusus pada kemasannya. Sehingga cocok untuk goodie bag, hampers, paket ulang tahun, gift parcel, atau lainnya.

Selain Biscubic, mereka juga memproduksi Hummingbird Brownis atau brownis fudgy dengan 9 toping pilihan. Harganya Rp 40 ribu per kotak. Ada pula Nowori Brownis, yakni brownis sehat yang terbuat dari tepung singkong dan gula palem. “Bebas gluten dan aman bagi penderita diabetes,” pungkas Reyhan yang menjual Nowori Brownis Rp 55 ribu per kotak.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.