KERIPIK BROWNIS 3 VARIAN

Saji - - Inspirasi -

Namanya keripik, tentu renyah dan tipis teksturnya. Begitu pula dengan keripik brownis bermerek BronChips. Adonan brownis buatan Mega Siswindarto (30) ini dipanggang dengan suhu 150 derajat Celsius selama 20 menit hingga renyah.

“Semula kami berjualan brownis dan brownis beku dengan merek “Mr Froniez”. Supaya pembeli enggak bosan, sejak Mei 2016 saya luncurkan produk baru “BronChips” atau keripik brownis yang lebih tahan lama masa kedaluarsanya,” papar Mega.

Sejak diluncurkan, Mega langsung membuat tiga varian toping untuk keripik brownisnya. Yakni taburan kacang tanah sangrai yang dicincang kasar, choco chips, dan parutan keju cheddar yang gurih. Agar semakin menarik minat pembeli, Mega mengemas keripik brownisnya dalam kemasan standing pouch foil yang mudah dibuka dan tutup.

Kemasan ini, kata Mega, mampu membuat keripik brownis tahan hingga 1 tahun lamanya tanpa menjadi tengik dan tetap renyah. “Setiap kemasan berukuran 60 gram. Harga jual melalui reseller berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 17 ribu,” lanjut Mega.

Varian Choco chips yang paling dicari orang. “Repeat ordernya kencang sekali disusul dengan varian keju dan toping kacang. Tapi masing-masing varian ada pelanggan loyalnya,” ujar Mega.

Saat ini, Mega sudah memiliki sejumlah reseller yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Seperti di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Bagi reseller, tentu ada harga spesial. Minimal pembeliannya seharga Rp 450 ribu untuk mendapatkan sebanyak 50 pouch BronChips.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.