BROWNIS KRISPI BENTUK HATI

Saji - - Inspirasi -

Brownis biasanya menawarkan tekstur yang lembut. Namun produk yang ditawarkan Patria Prima Putra (22) dan Awalinda Bestari (27) justru brownis bertekstur renyah. “Brownis kami minim kandungan air sehingga dalam uji lab dinyatakan lolos dan punya masa konsumsi hingga satu tahun,” jelas Prima.

Brownis krispi ini menggunakan adonan kuning telur dan cokelat yang dibentuk hati dan dioven hingga kering seperti kukis. Selanjutnya, dibalut lapisan cokelat dan gula.

Variannya ada cokelat original dan cokelat greentea. “Pada Maret nanti, kami akan luncurkan tiga varian rasa baru, yaitu stroberi, kapucino, dan tiramisu,” imbuhnya.

Produk ini dikemas dengan bobot 70 gram, yang berisi 15 keping brownis krispi. Harga di pasaran bervariasi, antara Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu dan sudah bisa diperoleh di seluruh Indonesia.

Prima membangun sistem penjualan melalui agen besar dan agen kecil (reseller). “Kami juga sudah punya beberapa agen di luar negeri seperti Malaysia, Korea, hingga Turki,” papar Prima.

Selain rasa yang unik, Brownis Manten dikonsep sebagai media untuk menyampaikan rasa sayang. Pembeli bisa menuliskan pesan pada kemasannya untuk diberikan kepada orang-orang yang disayanginya. “Maka, kami sebut Brownis Manten karena bisa membuka kesempatan untuk menyampaikan perasaan seseorang.”

Tak heran Brownis Manten laris manis di kalangan anak muda. Dalam sehari, kapasitas produksinya mencapai 1.500 boks. Uniknya, Prima memasarkan brownis krispi ini dari Jambi, sedangkan Awalinda memproduksi dan mengirimkannya dari Nganjuk, Jawa Timur. “Kami tetap bisa bekerja sama karena di era digital lebih mudah melakukan komunikasi untuk membangun bisnis yang dilandasi kepercayaan,” tutupnya. BROWNIS MANTEN Telp: 0857 6424 9624 Facebook / Instagram / Twitter: brownismanten Website: www.brownismanten.co.id

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.