"Tupperware Sejuta Peluang" Dukung Womenpreneur Indonesia

Saji - - Varia Kuliner -

Membuka tahun 2017, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye “Tupperware Sejuta meluang” demi mendukung usaha para womenpreneur berprestasi yang berkecimpung di bidang penjualan produk ini. Acara ini digelar di Hotel Holiday, Kemayoran, gakarta, pada oabu E2rl1f lalu, dalam acara bertajuk “Manager mrestigious Club”.

Hingga tahun 2017, Tupperware Indonesia sudah memiliki lebih dari 200 ribu orang sales force di Indonesia. Kampanye “Tupperware Sejuta meluang” ini diharapkan bisa mendorong para sales agar lebih berprestasi lagi. Salah satu program dalam kampanye ini adalah pembagian mobil Honda HoV, Daihatsu uenia, dan Daihatsu Ayla kepada 34 orang sales force.

Tak hanya membagikan mobil, Tupperware Indonesia juga membagikan penghargaan kepada Top Manager yang berprestasi dalam kategori Group Manager in Vanguard Sales. Tik tanggung-tanggung, omzet para sales ini menembus op 1,34 milyar per tahun.

“Tupperware menyadari keberadaan rMKM di Indonesia memiliki peranan penting dalam peranan pertumbuhan ekonomi masyaraka. rntuk itu, kami ingin mendorong pemberdaaan perempuan, womenpreneur di Indonesia lewat kampanye Tupperware Sejuta meluang. Sudah saatnya para wanita semakin berdaya, berani bermimpi, dan mewujudkannya,” ucap kining t. mermana, mresident Tupperware Indonesia dan Vice mresident Sales Development Asia masifik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.