PEMBACA TERSAYANG,

Saji - - News -

SAJIERS Tersayang, SAJI edisi ini tampak berbeda, bukan? Jauh lebih segar, menarik, dan kekinian. Kami memang ingin memberi sesuatu yang berbeda untuk para SAJIERS yang SAJI cintai. Ada beberapa rubrik baru yang pasti bakal Anda sukai. Sebagai ganti kehadiran rubrik baru tersebut, ada rubrik yang harus muncul bergantian tentu saja.

Di rubrik SAJI UNGGUL ada roti sobek yang bentuk, isi, dan adonan rotinya sangat kreatif dan inovatif. Mencobanya satu per satu, akan membuat Anda semakin jago membuat roti. Bukan tak mungkin, malah menjualnya. Banyak, lo, orang yang bekerja, tetap bisa punya usaha sampingan berjualan aneka kue. Tak sebesar mereka yang serius mengkhususkan diri bergerak di usaha kuliner tentu saja, tetapi hasilnya tetap bisa menggembungkan dompet Anda.

SAJI juga mengajak SAJIERS membuka usaha bakso. Ada banyak peluang besar di bisnis ini karena bakso adalah hidangan favorit banyak orang. Buktinya, begitu banyak penjual bakso, tetapi tetap saja laku. Tetap saja selalu habis tandas. Simak strategi marketingnya. Simak juga cara membuatnya dan cara mengembangkannya.

Bagaimanapun usaha kuliner selalu saja menguntungkan. Lihat saja penjual cilok yang kreatif ciptakan toping kekinian di Yogyakarta. Usaha “simple” yang sukses juga. Ayo, jangan gentar membuka usaha, SAJI mendukung Anda dalam resep lezat dan kreatif, serta strategi penjualannya. SAJIERS pasti akan sukses.

SALAM!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.