Surat Pembaca

Saji - - News -

TAMBAHKAN PENGEMASAN

JI, saya sudah banyak sekali mendapat keuntungan dari kamu. Semua makanan yang saya jual menggunakan resep dari SAJI. Puji Tuhan semua laris manis. Masalahnya, saya belum terlalu puas karena kemasan saya tidak begitu bagus. Tolong bahas cara mengemas makanan yang menarik ya, JI. Semoga saran saya dikabulkan karena ide SAJI selalu inspiratif. Terima kasih. ARIYA DAMANTI-SURABAYA Ide bagus. Kami godok dulu di redaksi ya. Sukses terus dengan usaha Ibu.

MAKANAN SEDERHANA

JI, saya ibu bekerja. Anak-anak lumayan sudah besar. Sejak dulu saya selalu buat kudapan di rumah, jadi anakanak tidak jajan di luar. Tetapi kudapan yang saya buat selalu sederhana, seperti bakwan atau pisang goreng. Mau usul, gimana kalau kudapan sederhana lebih sering muncul? Saya tak sempat membuat yang ribet. Terima kasih. DIANDRA ARNELIA-VIA EMAIL Senang sekali dengan usul Ibu. Sambil menunggu diwujudkan, silakan buka www.sajiansedap.com, banyak sekali kudapan sederhana yang bisa dicontek resepnya. Kelebihan lainnya, Ibu bisa mencari resep berdasar bahan yang Ibu punya, lho!

JAJANAN DAERAH

Halo, JI. Saya senang jalan-jalan. Dalam perjalanan, saya sering menemukan aneka jajanan istimewa. Sering terpikir untuk membagi fotonya ke kamu, JI, sekaligus ceritanya. Saya yakin SAJI bisa bikin yang lebih enak. Jadi semua pembaca kenal jajanan kita dan tahu cara buatnya. Bolehkah saya berbagi? Terima kasih. INDRAYANI SUKMANA-BANDUNG Tentu saja boleh. Dengan senang hati, malah. Semua temuan biasanya kami resepkan dan uji coba dulu di dapur SAJI. Ditunggu kirimannya!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.