PEPES NASI BERAGAM WARNA

Saji - - Insipirasi -

PePes nasi Waroeng sakinah rafles Food Life – yogya bogor Junction Jl. Jend. sudirman no. 11, bogor Telp: 0816 1622 602 / 0878 7730 3386

Jika pepes pada umumnya berupa lauk untuk disantap bersama nasi, maka pepes kreasi Hj. Najah di Bogor ini menyatukan lauk dan nasi sekaligus dalam satu bungkus, sehingga lebih praktis dan rasanya menyatu dalam setiap suapan.

Uniknya, nasi yang digunakan sebagai bahan pepes tersedia dalam beberapa varian. Selain nasi putih, tersedia pula pepes nasi kuning, pepes nasi merah, hingga pepes nasi hitam yang memiliki kandungan serat tinggi sehingga baik bagi pencernaan dan mampu menurunkan kolesterol.

Semua jenis pepes nasi diracik bersama bumbu khusus dan alami. Seperti pepes nasi kuning yang diracik bersama bumbu kunyit, serai, daun salam, serta rempah lainnya, sehingga rasanya menyebar dan menyerap pada setiap butir nasinya.

Sebagai pelengkap, setiap pepes nasi diracik dengan tambahan lauk seperti teri, irisan jamur tiram, daun kemangi, dan irisan cabai. Namun Sajiers juga bisa menambahkan lauk lainnya saat bersantap nasi pepes, seperti tempe dan tahu bacem, ayam goreng/ bakar, empal, atau pepes ikan mas. Harga per bungkus nasi pepes dibanderol antara Rp 21 ribu hingga Rp 32 ribu.

Sajiers bisa mencicipi pepes nasi yang bercita rasa unik ini mulai pukul 10.00-22.00 WIB di Rafles Food Life, pusat jajanan yang terletak di lantai 2, Yogya Bogor Junction.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.