Surat Pembaca

Saji - - News -

VIDEO MASAK DI FACEBOOK

Halo SAJI, beberapa kali ini sempat melihat video memasak live yang disiarkan di Facebook Sedap Saji. Saya senang karena setiap pertanyaan yang masuk dari followers bisa langsung dijawab saat syuting berlangsung. Hanya saja, video yang ditayangkan kok terlihat enggak fokus dan jelas ya? Semoga di video-video berikutnya bisa lebih jelas lagi ya, JI.

TITA WIDIANTI – BANDUNG

Dear Ibu Tita, Senang sekali karena Ibu juga mengikuti platform digital kami, termasuk media sosial Facebook SEDAP SAJI. Seminggu sekali kami memang punya jadwal rutin menayangkan video live di Facebook, sehingga bisa lebih realtime ketika ada pertanyaan yang masuk dan kami jawab langsung. Terima kasih juga masukkannya, akan kami jadikan bahan pertimbangan dalam membuat video live berikutnya.

STRATEGI BISNIS DI RUBRIK PELUANG USAHA

JI, terima kasih ya, sudah memberikan banyak masukan bagi saya dan para calon pengusaha kuliner skala rumahan dengan modal kecil lainnya. Dengan panduan strategi bisnis dari Ibu Wulan Ayodya, kami jadi terbantu sekali, terutama cara untuk memulai usaha kecil menengah. Terkadang kami ragu harus mulai dari mana untuk mengawali usaha. Tapi setelah membaca artikel asuhan Ibu Wulan, saya jadi tidak ragu lagi untuk memulai usaha makanan. Bahkan SAJI ikut memberikan ide inspirasi makanannya. Terima kasih. Sukses terus untuk SAJI.

RATNANINGSIH – CIMAHI

Dear Ibu Ratnaningsih, Selamat, ya, jika Ibu sudah mulai mengawali usaha makanan di rumah. Dengan memiliki usaha yang dikelola di rumah, Ibu masih punya waktu untuk mengasuh dan merawat anak dan keluarga. Kami ikut senang. Semoga usaha yang Ibu tekuni bisa langgeng dan berkembang ya, Bu. Dan jangan lupa, baca terus setiap edisi SAJI, ya. Salam.

RESEP ROTI GORENG

JI, kamu pasti pernah memuat resep roti goreng, tapi mungkin sudah lama dan saya terlewat membeli. Kalau boleh, apakah saya bisa minta dimunculkan kembali resep-resep roti goreng yang lain? Terima kasih sebelumnya.

INDRI HERAWATI – CIREBON

Dear Ibu Indri, Wah kebetulan sekali di edisi mendatang (SAJI edisi 388) kami akan mengulas soal beberapa resep roti goreng pada Bonus Sisipan 8 halaman. Kami akan hadirkan tiga kategori roti berdasarkan cara pembuatannya, yakni roti yang dioven, roti kukus, termasuk roti yang digoreng. Jangan sampai terlewat ya, Bu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.