SAJIERS TERSAYANG,

Saji - - News -

Kami hadir lagi, masih dalam edisi mingguan. Pada SAJI edisi ini, kami menghadirkan halaman Bonus Sisipan berisi 15 resep antaran yang bisa dijadikan inspirasi pada acara jamuan istimewa saat berkumpul keluarga. Sajiers bisa memilih beragam olahan masakan lezat yang semua resepnya sudah teruji di dapur uji kami.

Kami hadirkan resep-resepp antaran yang kami bagi ke dalam tiga kategori, yakni masakan, serba pasta, hingga cake dan pastry. Untuk kategori masakan, di dalamnya ada sejumlah resep yang menggunakan bahan ayam, ikan, daging sapi, atau pun seafood dengan bumbu rempah nan menggugah selera.

Di kategori serba pasta, Sajiers bisa mengolah spageti, penne, makaroni, fusilli, atau pun fettucini mejadi sajian spesial yang dapat dihidangkan ketika berkunjung ke rumah kerabat saat bersilaturahmi di Hari Raya Lebaran. Dan di kategori cake dan pastry, kami hadirkan brownis kukus, pie, madeline, hingga klappertart yang pasti lezat rasanya.

Untuk menu akhir pekan, Sajiers bisa berkreasi dengan combro. Misalnya dengan menambahkan bahan isi yang tak biasa, namun cita rasanya dapat saling melengkapi dan menghadirkan sensasi kelezatan yang luar biasa. Seperti menambahkan keju, suwiran ikan cakalang, ayam giling, teri pedas, atau bahkan potongan hati sapi.

Selain berkreasi dengan combro, Sajiers pun bisa berinovasi dengan ubi ungu. Ada tiga resep andalan kami yang menggunakan bahan ubi ungu yang dapat dicoba di rumah untuk disantap bersama keluarga. Dan jangan lupa, bagi Sajiers yang ingin mulai memiliki usaha kuliner, di halaman Peluang Usaha, kami berikan strategi berbisnis sambal skala rumahan. Sajiers juga bisa mengkreasikan isi sambalnya agar tak hanya pedas, tapi juga menarik minat calon pembeli. Selamat mencoba menjalankan usaha.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.