KEJU KRAFT GAGAS #BERBAGIKREASIKRAFT

Saji - - Varia Kuliner -

Ramadan merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga, terutama pada saat sahur dan berbuka. Sayangnya, masih banyak masyarakat di sekitar kita yang tak bisa merasakan momen kebersamaan spesial itu, misalnya anak-anak di panti asuhan.

Memahami kebutuhan ini, Mondelez Indonesia melalui Keju KRAFT menjalankan kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT. Bagi para ibu yang senang berkreasi di dapur, diajak berbagi inspirasi masakan berbahan keju dan mengirimkan resep kreasi menggunakan KRAFT ke www.bundakraft.com. Dari 1 kreasi resep yang dikirim, Keju KRAFT mengonversikan dengan 10 hidangan berbuka puasa ala Keju KRAFT bagi anakanak panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mendorong masyarakat berbagi inspirasi dalam berkreasi dan mengajak para bunda berbagi momen spesial dengan mereka yang membutuhkan. Agar pada bulan yang baik ini mereka bisa merayakan kebersamaan dengan hidangan spesial, melalui bantuan para Bunda KRAFT,” ujar Putri Happy, Senior Brand Manager Meals, Mondelez Indonesia.

Kegiatan ini juga digunakan untuk berbagi manfaat baik menggunakan Keju KRAFT, sekaligus memperlihatkan bahwa keju tak hanya bisa diolah untuk kue, dessert, dan sekadar toping, tapi juga sebagai bahan dasar masakan sehari-hari.

Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, menambahkan, “Kegiatan #BerbagiKreasiKRAFT adalah bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia. Salah satunya, memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan, seiring momen Ramadan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi.”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.