HIDANGAN RAMADAN LEZAT DENGAN ANCHOR FOOD PROFESSIONALS

Saji - - Varia Kuliner -

Fonterra Brands Indonesia, melalui unit bisnis food service-nya Anchor Food Professionals, menyambut Ramadan dan Idul Fitri dengan menyelenggarakan “A Ramadan Special with Anchor Food Professionals”. Yakni lokakarya kuliner bersama Advisory Chef Anchor Food Professionals, untuk merayakan pembuatan kue spesial Ramadan.

Pada momen Ramadan, makanan menjadi lebih penting bagi keluarga Indonesia. Sebuah data menunjukkan, penelusuran online yang berkaitan dengan makanan selama Ramadan meningkat. Istilah “menu buka puasa” dan resep hidangan Idul Fitri meningkat hingga 4 kali lipat. Sedangkan penelusuran untuk resep kue meningkat 3 kali lipat.

Sigit Wijanarko, Direktur Foodservice – Fonterra Brands Indonesia mengatakan, “Keluarga Indonesia cenderung belanja makanan dan minuman lebih banyak selama Ramadan dan Idul Fitri. Maka, merupakan momen yang tepat bagi pelaku usaha untuk menjadi kreatif dan menangkap kebutuhan konsumen yang berubah dengan cepat.”

Untuk itu, Tim Anchor Food Professionals menawarkan produk susu, jasa, dan layanan solusi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Khusus UKM, Anchor Food Professionals ingin membantu pelanggan berinovasi, beradaptasi, dan memenuhi tantangan pasar dengan cara terus meningkatkan kemampuan praktisi kuliner melalui pelatihan.

Anchor Food Professionals menyediakan solusi bisnis termasuk penampilan, penentuan harga dan promosi, serta menyediakan pilihan produk yang dapat meningkatkan produktivitas, meningkatkan

keuntungan, mengurangi buangan, meningkatkan cita rasa, dan bisa digunakan untuk membuat pilihan menu baru yang menarik.

Di acara ini juga Advisory Chef Anchor Food Professionals, Yus Andriana, ikut berdemo masak baked cheese tart dan cheese puff, dua jenis kue yang paling banyak dicari saat ini dan bisa menjadi pilihan sempurna untuk hidangan penutup atau sajian Ramadan dan Idul Fitri.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.