KOBE Kampanyekan Cireng Nasi KOBE

Saji - - Varia Kuliner -

PT Kobe Boga Utama, perusahaan tepung bumbu siap saji di Indonesia sejak 1979, terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan memberikan inovasi terbaik melalui produkproduk unggulannya. Produk Tepung Bumbu KOBE Putih adalah produk pertama KOBE, sekaligus merupakan produk tepung bumbu pertama di Indonesia.

Tepung bumbu ini mengawali sejarahnya sebagai coating mix atau tepung pelapis serbaguna yang dapat melapisi berbagai jenis masakan, dari ayam, tahu, tempe, hingga seafood. Seiring waktu, tepung bumbu berubah menjadi heritage product yang setia dipakai para ibu, yang sudah mengenal produk ini sejak lama.

Tepung Bumbu KOBE Putih berbeda dengan semua jenis tepung bumbu yang hadir sesudahnya. Pembeda tepung bumbu pelopor ini ada pada formulasinya, yaitu terdapat kandungan tepung tapioka atau lebih dikenal sebagai tepung aci.

Maka dari itu, Tepung Bumbu KOBE Putih mampu menghasilkan tekstur gorengan yang berbeda, serta memiliki banyak kelebihan. Seperti merenyahkan, mengenyalkan, juga mengentalkan. Salah satu aplikasi resep yang menggunakan Tepung Bumbu KOBE Putih adalah resep Cireng Nasi KOBE, yang saat ini sedang dikampanyekan.

Resep Cireng Nasi KOBE yang dibuat menggunakan Tepung Bumbu KOBE Putih sangat praktis karena hanya menggunakan 3 bahan saja, yaitu nasi putih, daun bawang, dan Tepung Bumbu KOBE Putih. Selain bertujuan membuat kreasi camilan yang lezat, mudah dan sehat, kampanye Cireng Nasi KOBE juga bisa menjadi solusi bagi para ibu rumah tangga dalam menyiasati nasi sisa yang tak habis dimakan, disulap menjadi camilan istimewa. Untuk melihat resep lengkap Cireng Nasi KOBE klik http://www. dapurkobe.co.id/cireng-nasi-kobe.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.