SAJI 393

Terbit 30 Agutsus 2017

Saji - - Coretan -

INSPIRASI

Sajiers pasti tahu takoyaki, bukan? Kudapan berbentuk bulan dengan isi potongan daging gurita ini sangat disukai anak-anak hingga orang dewasa. Oleh karena banyak yang suka, tak heran bila kini semakin banyak pengusaha kuliner muda yang menawarkan takoyaki dengan isi dan toping yang menarik dan meriah. Ide ini bisa Sajiers tiru untuk sajian akhir pekan di rumah.

RESEP UNGGUL

Makanan dengan tambahan isi atau toping keju yang meleleh-leleh, masih saja diminati. Jangan khawatir, Sajiers tetap bisa membuatnya di rumah, kok. Tentu saja dengan panduan resep kami yang mudah diikuti. Dengan begitu, Sajiers tak akan ketinggalan tren makanan yang sedang digemari saat ini.

AKHIR PEKAN

Mari berkenalan dengan hidangan khas Bengkulu, pendap. Masakan berbahan ikan ini sekilas mirip pepes. Namun yang berbeda adalah daun pembungkusnya. Pendap menggunakan daun talas sebagai pembungkusnya yang kemudian diikat. Cita rasanya pedas dan gurih, mampu menggugah selera makan kian meningkat.

KREASI NUSANTARA

Sajiers belum terlalu kenal dengan ragam hidangan dari Pekanbaru? Jangan khawatir, pada SAJI edisi mendatang akan kami hadirkan aneka sajian khas yang banyak dikonsumsi oleh warga di Ibu Kota Kepulauan Riau ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.