Ayam Geprek Dalam Sajian “Birthday Cake”

Saji - - Artikel -

Apartemen Beverly, Tower C, Gading Serpong, Tangerang Telp/WA: 0812 97096 216 Instagram: @gepureku

Bagi Sajiers yang memiliki teman atau keluarga penggemar ayam geprek dan sedang berulang tahun, tak perlu pusing memikirkan kadonya. Kini, ada birthday cake bertoping olahan ayam geprek. Dengan level pedas sedang sampai tingkat dewa pun tersedia, dengan harga Rp 225 ribu per porsi.

Gepureku Party Set menyediakan cake nasi bertoping olahan daging ayam geprek original butter, salted egg, mozzarella cheese, spicy fever, plus jamur crispy geprek, dengan level kepedasan bit, mild, dan fever. Per level, menggunakan kelipatan 5 buah cabai.

Mengusung konsep sajian ala Jepang kekinian, 1 set ayam gepreknya berbobot 1 kg. Digunakan jenis ayam negeri bagian dada, karena lebih menyerap bumbu. “Kami mengusung konsep masakan ala Jepang, jadi saya modifikasi bumbu Jepang dengan tetap menyesuaikan selera cita rasa Indonesia,” kata Ray Felix, pemilik Gepureku.

Ray menjalankan usahanya via online sejak Juli lalu. Ia mengaku, memilih menawarkan ‘tumpeng’ kekinian agar lebih menarik perhatian. Tak heran, dalam sehari ia bisa menerima pesanan 4-5 cake nasi dan bertoping aneka ayam geprek.

Ray merekomendasikan konsumen untuk memesan H-2, agar ia bisa mempersiapan bahan-bahan yang fresh, termasuk daging ayamnya. Yang tak kalah unik, keju mozzarella sebagai topingnya menggunakan 2 warna, yakni oranye dan putih. “Saya sebut hyperzella, campuran mozzarella dan orange cheese. Saya jamin, mozzarella seperti ini belum ada di kedai ayam geprek mana pun,” tandasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.