Cocok Bagi Para Millenials

Saji - - Varia Kuliner -

Siapa tak kenal produk Tupperware Eco Bottle? Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, Eco Bottle telah menjadi produk yang paling digemari masyarakat Indonesia, dari berbagai kalangan dan usia. Eco Bottle hadir dengan desain yang inovatif dan dikenal sebagai pelopor botol benbentuk ergonomis (nyaman digenggam atau handy).

Melalui peluncuran Eco Bottle, Tupperware mengusung misi untuk ikut mendorong kebiasaan hidup sehat di masyarakat, dengan membiasakan membawa bekal air minum, sekaligus mendorong kebiasaaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik botol kemasan air minum sekali pakai yang mudah didapat di pasaran.

Menjelang ulang tahun Tupperware ke-26 tahun di Indonesia, Tupperare Indonesia kian mengukuhkan dirinya di pasar botol minuman dan kembali meluncurkan New Eco Bottle 1 liter, dengan desain dan fitur terbaru yang ditargetkan bagi para millenials untuk melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun.

Menyasar target pasar millenials, New Eco Bottle hadir dengan bentuk lebih slim serta nyaman digenggam, dilengkapi strap dan cap yang praktis, plus warna-warna modern yang sangat mendukung berbagai kegiatan para millenials, baik indoor maupun outdoor.

Beberapa fitur terbaru New Eco Bottle di antaranya memiliki desain bagian bawah lebih kecil sehingga mudah diletakkan di cup holder mobil atau sepeda. Botolnya didesain lebih ramping dan ergonomis sehingga semakin handy. Dengan cap watertight berbentuk modern yang mudah dibuka dan ditutup, bisa mencegah air bocor atau tumpah. Tak hanya itu, cap dan seal-nya dibuat menyatu sehingga tak mudah lepas atau hilang.

Strap pada leher botolnya memudahkan para millenials yang gaya hidupnya sangat dinamis dalam membawanya atau digantung pada sepeda, dilengkapi “kuping” pada cap dan strapnya. Bagian mulut botolnya pun dibuat lebih lebar, sehingga memudahkan untuk diisi air serta saat dibersihkan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.