Nasi Pecel Pengobat rindu

Saji - - Pelesir - Jl. Margonda Raya No. 31D, Beji, Depok Tlp: 021 7863060

Bagi Sajiers yang merindukan masakan kampung halaman, khususnya Madiun, kini tak perlu lagi jauh-jauh ke kota aslinya. Di Margonda tersedia 2 cabang Nasi Pecel Mbak Ira Khas Madiun. Cabang

pertamanya di depan Dmall Depok dan cabang keduanya di dekat Stasiun Universitas Indonesia.

Nasi pecel ini sangat terkenal bagi warga Depok. Cita rasa yang khas hadir dari bumbu kacangnya yang selalu berhasil membuat pengunjung datang lagi dan lagi. Tak hanya itu, ragam lauk tambahan untuk menemani nasi pecelnya bisa dikatakan sebagai nilai tambah dari rumah makan ini.

Di antaranya ayam goreng, empal, paru, bandeng presto, ati ampela, telur dadar, dan telur asin. Harganya mulai Rp 5 ribu hingga Rp 12 ribu. Seporsi nasi pecel harganya Rp 12 ribu, dengan porsi yang mengenyangkan.

“Biasanya pengunjung pesan nasi pecel dengan tambahan paru, tempe mendoan, dan rempeyek,” kata Alviah Nuraeni, staf Nasi Pecel Mbak Ira Khas Madiun. Di sini juga tersedia nasi urap yang hanya tersedia 10 porsi per hari. Jadi, bagi Sajiers yang penasaran ingin mencoba nasi urap, disarankan untuk datang di pagi hari.

Nasi Pecel Mbak Ira Khas Madiun bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jika Sajiers tak sempat melintas ke Margonda, bisa mencoba datang ke cabang lainnya di beberapa lokasi, seperti di Siliwangi, Cilandak, Cibubur, dan Cikeas. Selamat mengobati rindu masakan kampung halaman!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.