LENGKAP DENGAN KENTANG & BISTIK

Saji - - Pelesir -

Jalan Astana Anyar 264, Bandung

Ingin menyantap menu bistik dengan harga terjangkau? Mampir saja ke Jalan Astana Anyar 264 dan temukan seorang tukang nasi goreng

yang menjual menu unik, nasi goreng bistik. Jika biasanya bistik disandingkan dengan kentang dan sayuran rebus, di sini Sajiers akan disungguhi seporsi nasi goreng dengan bistik ayam yang digoreng renyah berbalut tepung.

Selain nasi goreng bistik, di sini juga tersedia menu lain, seperti nasi cah jamur, nasi fuyunghai, nasi capsay, nasi ayam kuluyuk, mi goreng, atau mi kuah. Tentu saja, menu yang paling banyak dipesan adalah nasi goreng bistik.

Satu porsi nasi gorengnya terdiri dari sepiring nasi goreng yang disajikan bersama kentang goreng tepung, bistik ayam goreng tepung, serta

dan sayuran rebus, seperti wortel, buncis, dan kacang polong. Hmm, komplet, ya? Benar sekali, seporsi menu nasi goreng bistik ini terbilang sangat mengenyangkan.

Bagaimana tidak, toping porsi ayam tepungnya cukup melimpah sehingga nasi goreng yang berada di bawahnya nyaris tak terlihat. Oh ya, agar cita rasa pedasnya kian terasa, nasi gorengnya pun dilengkapi saus pada tepi piringnya.

Tertarik mencicipi kuliner unik nan enak ini? Jangan sampai datang di jam yang salah, ya. Soalnya, nasi goreng bistik AA buka pukul 17.0000.00WIB. Semakin malam, kursi yang tersedia akan dipenuhi para pelanggan. Jika tak ingin mengantre terlalu lama, Sajiers bisa memesannya via ojek online. Sepiring nasi goreng bistik ini harganya Rp 20 ribu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.