VARIASI LEZAT SAJIAN AYAM GORENG

Saji - - Pelesir -

Menempati outlet ke-4 di Jl Gatot Subroto, Cimahi, Bandung, kedai Kandang Ayam menyediakan berbagai menu terbaru berbahan ayam. Di outlet ini, resto Kandang Ayam mengungsung konsep dine-in. “Di sini kami sengaja ingin membuat pelanggan merasa lebih nyaman saat menikmati berbagai varian menu Kandang Ayam, jadi kami buat suasananya seperti kafe,” papar Shendy, pemilik Kandang Ayam.

Semula, menu Kandang Ayam hanya seporsi nasi, ayam, kentang, serta 3 varian saus. Namun

saat ini, menunya sudah semakin banyak, dengan menghadirkan lebih banyak variasi olahan ayam. “Sekarang pengunjung bisa pesan menu pizza ayam dan 16 varian saus, serta menu lainnya,” imbuh Shendy.

Menu terbaru dan jadi favorit pengunjung adalah chicken wings atau sayap ayam berlumur aneka saus yang bisa dipilih. Di antaranya saus teriyaki, Kansas bbq, hot orginal, burning cheese, spicy cajun, chili lime leaf, salted egg, atau garlic cheese.

“Saus terfavorit adalah burning cheese. Jadi sayap ayamya dilumuri saus keju dengan taburan bubuk cabai di atasnya,” urai Shendy sambil berkata, “Kami juga punya varian saus salted egg yang berbeda karena dibuat kering, tidak seperti saus salted egg pada umumnya.”

Agar terasa lebih mengenyangkan, Sajiers bisa menambahkan kentang atau nasi ke dalam paket menu chicken wings ini. Dan bagi Sajiers yang ingin merasakan cita rasa khas Nusantara, bisa memilih menu Indonesian touch ayam geprek. Yakni seporsi nasi dengan ayam goreng, plus telur dadar dan lelehan mozzarella bertabur sambal. “Varian sambalnya pun beragam. Ada sambal cabai hijau, original, juga sambal matah,” tambah Shendy.

Tak perlu khawatir soal harga karena di Kandang Ayam semua menunya rata-rata terjangkau. Misalnya saja, seporsi nasi ayam geprek harganya mulai Rp 16.500 atau menu chicken wings seharga Rp 22.500-Rp 24.500 ribu. Kedai Kandang Ayam buka setiap hari pukul 12.00-21.00 WIB.

Jl Gatot Subroto no 7, Cimahi, Bandung

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.