Varia kuliner

Saji - - Sapa - TEKS INTAN YS - FOTO DOK. PRIBADI VISUAL ARIN

PFrisian Flag Indonesia (FFI) bersama Lotte Grosir pada akhir September lalu menggelar aktivitas “Inspirasi Horeka: Kreasi Aneka Dessert Nusantara bersama Frisian Flag”, melibatkan sekitar 400 pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di area Jakarta dan sekitarnya.

FFI juga sekaligus memperkenalkan kemasan terbaru produk taste enhancer krimer kental manis Omela, dalam ukuran lebih besar 490 gram. Kehadiran platform aplikasi berbasis transportasi yang membantu memudahkan pemesanan dan pengiriman makanan, tak ayal menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan pelaku UMKM, khususnya di bidang kuliner.

“Pertumbuhan industri bisnis kuliner tanah air, memberi peluang dan tantangan bagi FFI untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas yang disukai serta sesuai kebutuhan masyarakat. Maka, kami hadirkan produk taste enhancer krimer kental manis FFI, Omela, dalam ukuran lebih besar. Yang lebih ekonomis dan cocok menjadi mitra tepat bagi para pelaku bisnis dalam mendukung usaha mereka. Tentu dengan cita rasa yang pas pula untuk meningkatkan kelezatan berbagai menu andalan,” terang Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.