Sharp Slow Juicer, Mendukung Gaya Hidup Sehat

Saji - - Varia Kuliner -

Menjalani gaya hidup sehat kini telah menjadi pilihan utama kaum urban, juga generasi milenials di Indonesia, termasuk Sajiers. Salah satu cara menjalani gaya hidup sehat adalah dengan menjaga pola makan, selain disempurnakan dengan berolahraga cukup setiap hari.

Menjaga pola makan antara lain dengan memenuhi kebutuhan sayur dan buah ke dalam menu sehari-hari. Namun kaum urban yang kerap sibuk menjalani aktivitas sehari-hari sering kali sulit memenuhi konsumsi buah dan sayur hariannya.

Nah, untuk memberikan kepraktisan kepada para kaum urban dan generasi milenials yang menjalani gaya hidup sehat, SHARP menawarkan cara mudah mengonsumsi buah, yang praktis dilakukan setiap hari.

Dengan menggunakan SHARP Slow Juicer, Sajiers bisa membuat jus dari buah asli yang kesegarannya tetap terjaga, dengan sari jus yang tak terpisah. Bahkan jus yang didapat pun memiliki warna asli seperti buah aslinya.

Jus yang didapat pun volumenya lebih banyak hingga 5 persen, dibandingkan menggunakan alat sejenis lain.

SHARP Slow Juicer juga memiliki keunggulan lain, di antaranya jus tidak berbuih atau berbusa, ampasnya lebih kering, alat yang mudah dipasang dan mudah dibersihkan setelah digunakan, bahkan tidak berisik saat mengolah buah.

Yang tak kalah penting, SHARP Slow Juicer dilengkapi screw preesing and grinding technology, dengan low speed kurang dari 60 rpm/menit sehingga mampu menjaga kandungan nutrisi di dalam buahnya. Jadi, dalam segelas jus yang Sajiers minum, manfaat buahnya tetap bisa dirasakan tubuh.

Selain praktis digunakan dan nutrisi buah tetap terjaga, slow juicer ini juga hemat daya listrik dengan power consumption 150 watt dan kapasitasnya mampu menampung hingga 0,8 liter jus.

Nah, apakah Sajiers sudah minum jus buah asli hari ini? Ingat jus buah, ingat SHARP Slow Juicer.

(ADV)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.