DARI REDAKSI

Scuba Diver (Indonesian) - - MABRURI TANJUNG & HENDRA TAN -

Menyelam merupakan kegiatan bagi siapapun. Apakah Anda seorang jutawan besar sampai ke “mahasiswa paling lama” yang tak berpenghasilan, begitu Anda terjun ke dalam lautan, pemandangannya sama – semua yang kita lihat adalah keindahan, Alam dalam kemegahan yang menakjubkan. Namun saat ini banyak destinasi di Indonesia terkena bencana Coral Bleaching seperti apa dampaknya? dan apa yang dapat kita lakukan? baca laporan dari LSM yang akan mengugah kepedulian kita bersama.

Jika dompet Anda tebal ataupun tipis, majalah ini memberikan panduan lengkap mengenai perjalanan wisata selam anda. Mulai dari destinasi mempesona seperti Mentawai, Padang Pariaman dan Mandeh di Pesisir Selatan ( Ekplorasi Sumatera Barat ), Komodo yang (lagi-lagi) penuh kejutan dan Gorontalo yang kini memiliki Whale Watching spot di Botu Barani.

Artikel pada 80 halaman ini dipenuhi dengan opsi bepergian, destinasi serta foto-foto yang mengagumkan dari banyak bagian di Dunia. ikuti juga perjalanan akhir pekan tak berkesudahan.. Long Weekend Getaway bersama Gill McDonald sang editor Majalah Scuba Diver Ocean Planet Internasional dalam artikel Raksasa Lembut dari Florida atau nikmati cerita perjalanan Franco Banfi dan Sabrina Monella yang berkunjung ke tempat yang nun jauh disana untuk bertemu Manta, Hiu dan Paus.

Artikel Through the Lens khas Majalah ini menampilkan beragam kesempatan fotografi di California atau jika anda bermimpi Ingin mengunjungi reruntuhan Roma kuno di bawah air ? baca kisahnya dibalik lensa di halaman 58

Semua ini dan masih banyak lagi yang akan dapat dibaca di Majalah ini. Menyelam, bersantai, dan rencanakan petualangan menyelam Anda berikutnya bersama Scuba Diver OCEAN PLANET, panduan perjalanan selam terlengkap Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.