Konstelasi Air

Scuba Diver (Indonesian) - - PORTFOLIO - Ernie Brooks

– duta bagi lingkungan laut, fotografer, petualang, penyelam, dan pendidik – telah menghabiskan lebih dari 40 tahun mengambil gambar-gambar bermakna dari dunia bawah air. Dalam pengejaran foto-foto bawah airnya yang dramatis, ia telah menyelam ke bawah bongkahan es di kutub serta ke hampir semua lautan di Bumi.

Ernie adalah perintis dalam pengembangan peralatan dan teknik fotografi bawah air, dan telah menyaksikan kemajuan industri yang pesat. Meskipun ia telah memanfaatkan teknologi baru, ketika foto-foto bawah air berwarna-warni menghiasi majalah dan brosur yang berkilap, ia lebih memilih hitam dan putih.

Dipersenjatai dengan kamera yang sama yang telah ia gunakan untuk mendokumentasikan kehidupan di bawah ombak selama lebih dari 40 tahun, melalui pencitraan hitam-putih yang telah ia gunakan dengan begitu indahnya untuk menyuguhkan lautan, portofolio Ernie tidaklah seperti yang lain.

Memenangkan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, dan ditampilkan dalam segudang publikasi internasional, Ernie telah menyandang status legendaris di dalam komunitas fotografi bawah air.

Warisan fotografinya telah menggambarkan perubahan di dalam lingkungan kita, dan di saat yang sama ia tetap menjadi suara luar biasa yang kita butuhkan untuk menyaksikan dampak yang kita berikan terhadap dunia alami.

Frame ini adalah dari serial penjelajahan kualitas reflektif air. Lensa saya paksa hingga ke batas maksimal untuk mendapatkan efek starburst. Di suatu tempat di planet ini! Dalam kurun waktu 40 tahun belakangan ini

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.