HIU PUTIH BESAR PENYERGAPAN

Menyelam bersama great whiteshark setelah 25 tahun cuti menyelam.

Scuba Diver (Indonesian) - - CELEBRATING SHARKS - Oleh Rodney Bursiel

Setelah cuti menyelam selama 25 tahun, saya merasa perlu berkenalan lagi dengan dunia bawah air dengan menyelam bersama greatwhiteshark.

Awalnya saya tidak bisa membayangkan apa menariknya menyelam di dalam sangkar. Saya juga mengira hanya akan melakukan penyelaman seperti ini sekali saja. Namun ternyata saya salah. Penyelaman sangkar bersama hiu putih besar adalah salah satu perjalanan paling menarik yang pernah saya lakukan. Selama empat tahun berikutnya saya pun terus kembali ke tempat yang sama. Setiap penyelaman sangat berbeda –Anda tidak pernah bisa menduga kepribadian hiu yang akan Anda dijumpai. Foto ini diambil di sore hari ketika matahari berada begitu rendah dan memungkinkan saya untuk mengabadikan air berwarna biru gelap. Saya berada di tempat yang tepat untuk memotret si putih saat sedang menyergap ikan tuna, momen yang menunjukkan kekuatan dan keindahan dari mahluk mengagumkan ini.

Setiap penyelaman sangat berbeda –Anda tidak pernah bisa menduga kepribadian hiu yang akan Anda jumpai. Rodney Bursiel Rodney Bursiel

di mana Guadalupe, Meksiko kapan Augustus 2015 alat Nikon D800, lensa 16mm (f/10, 1/160s, ISO1000)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.