PAKAI AYAM LOKAL

SEDAP - - What’s New? -

Meskipun semua saus masih didatangkan langsung dari Amerika, Irzan tak menampik jika dalam perkembangannya nanti bakal muncul saus atau rasa lokal untuk mendampingi menu sayap gorengnya. Apalagi untuk sayap, Wing Stop sudah menggunakan ayam lokal yang diseleksi dengan standar tinggi. “Jadi ke depannya kita akan memberdayakan potensi lokal di Indonesia, termasuk mungkin dari resep tradisional Indonesia,” tegasnya.

Setelah meluncurkan 3 outletnya di Jakarta, target Irzan tahun 2014 ini adalah membuka outlet sebanyak 5 buah di Jakarta. Setelah itu, ia menargetkan untuk membuka 100 gerai Wing Stop dalam 7 tahun ke depan di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain menyajikan ragam sayap lezat, Wing Stop juga melengkapi sajiannya dengan menu tambahan seperti drumsticks, chicken burger, seasoned fries, hingga cajun rice. Untuk minumannya, selain ragam softdrink, juga tersedia minty green tea, lemonade, blackcurrant, chocolate, hingga cappuccino, black coffee, chocolate, dan teh. Untuk dessertnya tersedia double choco melt dan waffle ice cream. Penasaran, kan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.