Food Truck Dengan Nama Terlucu di Amerika

SEDAP - - Serba Serbi -

Berdagang makanan di dalam truk sudah lama dilakukan di Amerika. Walaupun umumnya menawarkan menu ringan, toh tidak berarti mereka tidak memperhatikan truknya. Selain desain yang cantik, para pemilik usaha juga memberi nama yang lucu-lucu. Inilah beberapa

nama truk yang disebut-sebut paling lucu.

Salah satunya bakso yang dibuat dari daging kalkun. Di dalam truk merah cantik ini, mereka juga menyediakan hidangan lain yang disukai pelanggan mereka.

THE MUENSTER TRUCK (CHATTANOOGA)

Di dalam truk kuning ini ditawarkan hidangan lezat klasik. Pemiliknya berani menyebutkan bahwa merekalah foodtruck pertama yang menjual grill cheese. Semua makanan dibuat dari bahan segar lokal yang terpilih.

FORK IN THE ROAD, MENNEAPOLIS

Fork In The Road dikelola dua orang sahabat sejak Juli 2010. Setiap harinya tersaji 5-7 makanan pilihan yang disajikan bergantiganti. Tetapi menu barbeque dari daging dan keju yang disajikan bersama bawang bombay karamel tetap ada setiap harinya. Selain hidangan lezat, sang pemilik menyediakan tempat yang homy yang membuat pengunjung betah.

LET’S BE FRANK DOG (MEMPHIS)

FOOD DRUNK

Food drunk sebenarnya istilah yang dipakai untuk orang yang kerjanya hanya makan dan tidur tanpa pekerjaan. Pemiliknya, PJ Haines sudah 18 tahun melayani katering film sebelum membuka usahanya. Di dalam truk hitamnya, ia menjual antara lain cake burger king yakni brioche yang diisi daging dan keju cheddar berikut minuman cocktail.

Jangan salah mengartikan kata “dog” di situ. Ungkapan itu berkaitan dengan menu hotdog yang dijual di dalam truk ini. Sosis yang digunakan di sini dijamin dibuat dari ternak yang bebas hormon, antibiotik, nitrat, dan nitrit.

Nah, nama unik terbukti bisa mendatangkan pembeli meski makanan yang dijual merupakan makanan sehari-hari yang ringan. Anda pun bisa menirunya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.