Sehat

SEDAP - - Editor's Corner -

Biskuit gandum pun bisa disajikan seperti itu. Cara lain, coba hancurkan biskuit gandum lalu campur dengan lelehan dark chocolate. Tercipta sudah rhum ball yang nikmat.

Menciptakan hidangan dari bahan-bahan tadi sebenarnya sangat mengasyikkan. Pada awalnya tentu coba-mencoba dahulu. Betapa pun hasilnya kurang memuaskan, pasti masih bisa kita makan. Bila belum memuaskan, jangan salahkan kreativitas. Mencipta kue yang baru bukan semata proses kreatif, tetapi rasa cinta dan kasih. Keinginan memberi yang terbaik, terlezat, dan terenak bagi anak-anak membuat kita bisa menghasilkan kudapan yang luar biasa.

Cinta yang kita salurkan lewat makanan tak pernah gagal dibaca oleh keluarga kita. Mereka mengagumi buatan ibunya karena melihat cinta itu pada sepotong kue. Ketika mereka mencicipinya, cinta itu langsung mengalir di hati mereka. Apa yang terjadi kemudian? Mereka membalas cinta kasih Anda dengan kasih yang sama besarnya. Tularan cinta seperti itu sangat manis kalau terus-menerus terjadi di dalam keluarga. Keluarga bahagia adalah kunci dari kesejahteran anakanak. Bukankah semuanya diawali dari rumah?

Pembaca, di saat kebanjiran pekerjaan, jujur saja saya hanya punya sedikit waktu untuk keluarga. Tak bingung-bingung, beli saja buah stroberi besar yang warna merahnya merona. Celupkan ke dalam cokelat. Sajikan. Cinta kita sudah tergambar di paduan warna merah dan cokelat yang pekat mengkilat. Nah, Anda pasti bisa membuat kudapan dalam bentuk apa saja. Hanya satu rahasianya, tambahkan sesendok cinta. Hasilnya pasti lezat. Ayo masak, Bu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.