Yuk, Siapkan Jalur Kuliner Mudik, Pilih Resto yang Enak & Nyaman untuk Rehat Sejenak,

Bagaimana persiapan mudik Anda pada Lebaran 2015 kali ini? Jika melintasi kawasan Jawa Tengah, beberapa kota besar, Semarang, Purwokerto, Yogya dan Solo pasti bakal Anda lewati. Kami bekali perjalanan mudik Anda dengan beberapa restoran yang punya menu en

SEDAP - - HALAMAN DEPAN - TEkS & FOTO MiFTakH F. • ViSuaL EZRa

Melintas di kota Semarang, anda bisa ngopi di Wong art. Menu sekaligus tempatnya sungguh inspiratif. Wong art merupakan kombinasi bakery, resto, dan kafe yang nuansa seninya apik sekali. philip Wong, sang pemilik sekaligus arsitek restonya sendiri ini, punya kecintaan yang tinggi di bidang seni. Salah satu menu yang diunggulkan adalah magic coffee. ia menjamin, kopi ini tak bakal ditemukan di tempat lain dan merupakan satu-satunya di dunia karena pada titik tertentu kopinya akan mencampur sendiri. Just like magic,” kisahnya bersemangat.

pada dasarnya kopi signature Wong art memiliki 4 layer. Dari lapisan terbawah ada kopi hitam, di atasnya ada susu, sekeping cokelat padat, cream dan topingnya taburan almon. Cara menikmatinya pun unik. Jika ingin melihat sensasi magic, anda harus mengeruk lapisan cokelat perlahan-lahan hingga menipis. ketika lapisan cokelat pecah, maka semua komponen di dalamnya tibatiba membentuk pusaran kencang hingga tercampur rata. pengalaman menikmati kopi yang unik ini dibanderol Rp 32 ribu per gelas.

Di restonya, Wong juga menawarkan ragam hidangan tradisional dan modern. Salah satu yang paling laris adalah Red Maxi Burger. Burger bergaya crispy burger ini menawarkan chicken burger berlapis tepung roti yang renyah. Warnanya kemerahan hasil bumbu rahasia racikan Wong yang memberikan rasa gurih berempah pada daging burger ayam berukuran jumbo ini. Berlapis roti burger, sayuran, serta mayones, sajian seharga Rp 35 ribu ini siap menuntaskan lapar anda.

ada juga sajian tradisional berbahan bandeng tanpa duri dengan pilihan sajian kremes, kropok, pepes, sambal sereh, hingga soto bandeng yang segar

3

1

4

5

2

6

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.